Nominator Aneh

Seputar Indonesia Award yang akan berlangsung 17 Mei 2011 akan memperebutkan 8 (delapan) ketagori, beberapa nominasi tersebut terdapat nominasi yang aneh. Aneh?

Aneh dapat dikatakan seperti itu karena masih tabu diperbincangkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun, akan menjadi sebuah informasi yang penting dan bermanfaat jika terus dipublikasikan dan dikemas secara apik bagi infotainment.


Beberapa nominasi aneh tersebut antara lain: Most Controversial News Maker of The Year, dengan nominator Ketua DPR Marzuki Alie, mantan vokalis Peter Pan, Nazriel Irham atau Ariel, mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji, Gayus Tambunan dan Nurdin Halid. Masuknya Ketua DPR dari Partai Demokrat ini lebih disebabkan sikap kontroversinya, salah satu sikap kontroversinya adalah masalah pembangunan gedung baru DPR dan beberapa hal lainnya.

Sedangkan nominasi yang lebih berupa penghargaan diantaranya adalah Most Entertaining 'News Maker of The Year' serta nomimnasi 'The True Wakil Rakyat', yang akan diperebutkan antara Ketua MPR Taufik Kiemas dan Jusuf Kalla, persaingan JK dan TK ini akan sangat sengit apalagi mereka juga dapat persaingan dari 3 nominator Tri Rismaharini (Walikota Surabaya), Herry Zudianto (Walikota Yogyakarta) serta Joko Widodo (Walikota Solo).

Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.


Artikel Terkait:
 
© Ishaq Madeamin Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger