Download Template Modifikasi

Salah satu bagian dari mendesain media pembelajaran online dengan memanfaatkan penyedian layanan blog gratis seperti blogger adalah menggunakan template pihak luar. Walaupun sebetulnya pihak blogger sudah menyediakan template sendiri.

Template oleh blogger ini secara otomatis langsung terpasang di media blog kita, bahkan blogger dengan pengembangan yang terus dilakukan juga menyediakan template yang lebih interaktif lagi dalam segi pengeditan ukuran, model, warna, teks dll. (silahkan baca: cara mengganti template-dengan blogger in draft

Tapi walaupun template sudah disediakan oleh blogger, kadang kita kurang merasa puas apalagi setelah banyak berkunjung ke blog lain dan ada perasaan senang dengan template yang digunakan blog tersebut. Begitupun jika Anda senang dengan template yang saya gunakan ini maka dengan perasaan senang pula saya siap membaginya.

Ada beberapa bagian yang saya modifikasi terutama tambahan gadget 3 kolom di bawah header, menambahkan gadget untuk menampilkan postingan terbaru dari setiap label yang diserta dengan judul, gambar, potongan postingan (untuk blog ini sementara tidak digunakan), untuk pemasangan gadget tambahan ini memerlukan script tertentu (saya akan mengulasnya di waktu lain).

Bagi yang tertarik menggunakannya silahkan download di sini

Sumber template sebelum dimodifikasi: Blog Template 4 U.




Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.



Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.


Artikel Terkait:
 
© Ishaq Madeamin Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger