2 Blog di- Approved di Blogsvertise

Online Blogs Ads
Iseng-iseng melakukan registrasi di Blogsvertise, sebuah situs paid review penghasil dollar diinternet dan hasilnya tidak terlalu mengecewakan karena blog ini beberapa waktu kemudian di approve oleh admin Blogsvertise.

Walaupun sampai saat ini belum menerima job dari admin Blogsvertise, tapi tentunya dengan diterimanya oleh admin Blogsvertise sudah menjadi kesenangan tersendiri dan ada harapan untuk ikut serta menikmati hasil jerih payah di dunia maya. Apalagi selama ini salah satu blogger (Tokonjo) sudah berhasil dengan bisnis paid review dari Blogsvertise. Itu artinya ada proses pembelajaran yang akan berlangsung agar semakin meraih kesuksesan.


Setelah sukses dengan keisengan merigistrasi blog ini dan di approved, maka keisengan berlanjut dengan mendaftarkan Bugishq blog pada akun yang sama dan akhirnya langsung disetujui lebih cepat dibanding dengan blog ini. Salah satu penyebabnya mungkin karena Bugishq blog jauh lebih berumur dan memiliki pengunjung yang lebih luas dibanding AK-Ishaq.COM.

Sekarang ini hanya tinggal menunggu job yang (Insya Allah) mengalir dari Blogsvertise dan sekaligus rajin mengikuti perkembangan di situs Blogsvertise, satu harapan lainnya semoga job-job tersebut masih mengikuti rambu-rambu kebiasan orang timur.

Bagi Anda (blogger) yang tertarik dengan bisnis internet sistem paid review tidak ada salahnya mencoba bisnis yang satu ini dengan mendaftarkan blog Anda pada sistus Blogsvertise (di sini ) atau klik pada bagian gambar di atas.

Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.


Artikel Terkait:
 
© Ishaq Madeamin Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger