Menyimpan File Secara Online

Jika anda senang berbagi informasi dalam bentuk file pada media blog, maka tidak salah jika Anda membaca tulisan ini, tulisan yang membahas tentang tempat penyimpan file secara online kemudian dapat dibagi bagi setiap pembaca di media blog. Ada banyak tempat penyimpanan file secara online salah satunya adala Ziddu.com.

Ziddu.com adalah tempat hosting file gratis yang menawarkan banyak fasilitas menarik. Anda bisa meletakkan semua file Anda di Ziddu dengan gratis dan bisa juga di share ke teman atau keluarga. Ziddu bisa juga Anda gunakan sebagai tempat backup file-file, seperti file teks, musik, video atau gambar. File-file tersebut dapat dengan mudah diakses dimanapun, kapanpun kita berada, selama ada koneksi internetdan tentunya dapat dengan mudah didownload bagi pembaca media blog Anda hanya dengan memanfaatkan dan memasang link file yang telah Anda simpan.

Cara melakukan penyimpanan file di Ziddu.com, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka hamalan Ziddu.com yang beralamat di www.ziddu.com
  2. Klik Register pada bagian atas halaman Ziddu.com
  3. Pada bagian Register, isikan Nama, Email, Password, Confirm Password, Verification Code, dan beri tanda centang pada kotak I Agree Terms and Conditions dan akhiri proses register dengan mengklik Submit
  4. Pada bagian selanjutnya klik Go to my Account
  5. pada halaman Account Anda, silahkan mulai memasukkan file yang akan disimpan dengan mengklik Upload File
  6. Pada bagian Upload File, mulailah Pilih Berkas yang tersimpan di computer Anda dan mengklik bagian Upload (tunggu sampai proses upload berhasil, Anda juga dapat mengupload file lebih dari satu secara bersamaan)
  7. Langkah selanjutnya adalah menampilkan link file yang telah disimpan pada halaman media blog Anda, silahkan copy alamat link tersebut yang terdapat pada bagian Download Link dan pasang pada halaman media blog Anda
  8. Selesai


Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.


Artikel Terkait:
 
© Ishaq Madeamin Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger