Profil

Ishaq Madeamin, 03 Juli 1977. Lahir di Bulukumba yang dikenal sebagai daerah dengan julukun "Butta Panrita Lopi, Finisi". Mengenyam pendidikan dasar di SD Negeri 221 Tanah Kongkong pada tahun 1984-1990, kemudian menjadi siswa pada yayasan Muhammadiyah Bulukumba di Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah sejak tahun 1990-1993. Tepat pada tahun 1993-1996 melanjutkan pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri Bulukumba.

Pada tahun 1997 (Agustus) sampai tahun 2002 (Januari), melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi UNM Makassar pada jurusan Fisika program studi pendidikan Fisika. Selama menjadi mahasiswa mengikuti kegiatan-kegiatan kemahasiswa di dalam kampus. Kemudian pada tahun 2007(Agustus)-2009(Januari) melanjutkan pendidikan pada program pasca sarjana UNM Makassar dengan program studi pendidikan fisika.

Bidang yang digeluti selain pendidikan fisika adalah bidang pengembangan media-media pembelajaran fisika berbasis komputer, dua diantaranya adalah pembuatan media ajar fisika dengan bahasa pemrograma turbo Pascal dan pengembangan pembelajaran berbasis ICT. Selain itu, melaksanakan kegiatan seminar terkait dengan pemanfaatan media pembelajaran serta menulis di beberapa blog.

Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.


Artikel Terkait:
 
© Ishaq Madeamin Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger