Bismillahirrahmanirrahim

Bagi ummat Islam, insyaAllah termasuk saya. Maka ungkapan Bismillahirrahmanirrahim yang memiliki arti dengan menyebut nama Allah SWT yang maha penyayang dan lagi maha pelindung memiliki makna yang luarbiasa selain sebagai ungkapan pertama yang selalu terucap tiap kali memulai sebuah pekerjaan.

Ungkapan inipun mengawali peluncuran AK Ishaq blog untuk menjadi salah satu "serpihan" media dan ruang saya untuk berbagi pengetahuan tentang apa yang saya miliki. Karena pengetahuan yang dimiliki seseorang bukanlah hanya untuk dinikmati sendiri tentunya perlu cara untuk selalu berbagi kepada setiap orang yang memerlukan.

InsyaAllah serpihan media dan ruang ini akan saya isi dengan berbagai informasi tentang pendidikan dan teknologi, beberapa artikel, selain itu sebagai pusat informasi mata kuliah terhadap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar pada program studi Pendidikan Fisika (FKIP) yang selama ini saya bimbing dalam beberapa mata kuliah serta program studi lainnya.

AK Ishaq blog merupakan blog kedua yang secara aktif saya akan update. Blog ini mungkin suatu waktu akan mengganti posisi Bugishq blog sebagai media dan ruang saya untuk menulis tanpa kertas, dengan harapan menjadi bermanfaat bagi semua pembaca. Khususnya bagi dunia pendidikan.

Kepada para pembaca blog ini, saya ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda, saran dan komentar Anda, semoga Ak-Ishaq blog bermanfaat untuk kita semua.

Akhir, Bismillahirrahmanirrahim

Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.


Artikel Terkait:
 
© Ishaq Madeamin Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger