34 Tahun

Ada puluhan pesan yang masuk tepat hari ini Minggu 03 Juli 2011 ke facebook saya, pada intinya pesan tersebut mengucapkan milad ke-34, baik doa dan harapan bercampur dalam untaian kata tersebut. Benar, tepat hari ini tanggal 03 Juli 2011 adalah angka yang sama tertera pada ijazah-ijazah saya, orang cenderung menyebutnya sebagai hari ulang tahun.


Kalau itu memang dikatakan sebagai hari ulang tahun, maka bukanlah sebuah hari yang perlu dirayakan dengan penuh keistimewaan, karena itu bukanlah hari yang prinsipil untuk saya rayakan, sudah terlalu tua untuk melewatkan dengan berbagai cara yang tidak sesuai dengan budaya dan kebiasaan kita.

Satu hal yang ingin saya reflesikan dihari ini adalah bagaimana saya bisa bermanfaat bagi orang, berbagi ilmu dengan menulis adalah karya yang harus terus saya dengungkan terus pada ranah minat dan motivasi saya. Semoga dengan blog karya-karya saya terus menjadi refrensi bagi yang membutuhkan. Begitupun sementara ini, buku fisika tingkat SMA disertai dengan media presentasi pembelajaran yang satu paket dapat selesai dengan cepat, saya hanya ingin buku dan media presentasi tersebut menjadi ibadah dan kenangan bagi kita semua.

Update via Email
Masukkan email Anda!: Email yang Anda masukkan akan menerima tulisan-tulisan terbaru dari AK Ishaq blog. Terimakasih.


Artikel Terkait:
 
© Ishaq Madeamin Blog | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger